Surya Paloh Sebut Anies Terima Tak Jadi Diusung Nasdem Maju Pilgub Jakarta

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku sudah bertemu dengan Anies Baswedan di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng setelah Nasdem batal mengusungnya di Pilgu

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku sudah bertemu dengan Anies Baswedan di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng setelah Nasdem batal mengusungnya di Pilgub Jakarta. Menurut Paloh, Anies menerima keputusan partainya tak jadi mengusungnya di Pilgub Jakarta.
"Nggak (kecewa), saya pikir dia cukup matang adik satu itu, hebat itu dia (Anies)," ujar Surya Paloh di gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).
Baca Juga:
Prabowo Sambut Hangat Nasdem Gabung dalam KIM
Dikatakan Paloh, dirinya berbicara soal peluang Anies maju di Pilgub Jakarta, dan Anies tidak masalah tidak jadi maju serta menerima keputusan tersebut.
Advertisement
Surya Paloh mengatakan Anies memiliki potensi untuk menjadi pemimpin masa depan. Dalam usianya yang relatif muda, Anies sudah memiliki sejumlah pengalaman termasuk pengalaman menjadi pemimpin di Jakarta.
"Saya pikir dengan potensi yang ada pada dirinya itu tidak bisa dipungkiri ya. Usia yang relatif muda, energik, sejumlah pengalaman sudah dilaluinya. Saya kira dia merupakan sebuah aset yang berarti juga untuk negeri ini. Ya memang bukan saat ini momentum dia, saya pikir itu biasa," jelas Surya Paloh.
Baca Juga:
Nasdem Gabung KIM, AHY: Rekonsiliasi untuk Kemajuan Bangsa
Menurut Surya Paloh, Anies Baswedan bisa mengambil hikmah dari pengalamannya batal maju Pilgub Jakarta. Dia pun berpesan sebagai kakak, bahwa di balik tantangan dan kesedihan, selalu ada peluang yang lebih hebat nantinya.
"Ya mungkin dia belajar lebih hebat. Ini kan ada sekolah formal, ada sekolah kehidupan, dia sedang belajar dengan sekolah kehidupan, iya kan? Tidak hanya referensi text book semata," pungkas Surya Paloh.

This article comes from the Internet and does not represent the position of this site. Please indicate the source when reprinting.
Link address of this article:http://www.gaoyingroup.com/titanxiaoxi/2024-08-18/478.html
Back to top